Cara Menggunakan Monetary Telkomsel

Bhataramedia.com – Cara Menggunakan Monetary Telkomsel – Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah fungsi Monetary yang ada di aplikasi MyTelkomsel?

Sebagai provider terbesar di Indonesia, Telkomsel senantiasa memberikan keuntungan kepada para pelanggan setianya, salah satunya melalui pulsa monetary Telkomsel.

Jadi sebetulnya ada 5 kuota di MyTelkomsel yakni kuota Telpon, SMS, Internet, Hiburan dan Monetary.

Khusus kuota Monetary inilah yang banyak orang belum mengerti kegunaannya. Oleh karena itu di kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai kuota atau pulsa Monetary yang ada di aplikasi MyTelkomsel.

Apa Itu Pulsa Monetary Telkomsel?

Jika dijelaskan secara sederhana, Monetary Telkomsel adalah bonus pulsa yang diberikan Telkomsel kepada penggunanya setelah melakukan pembelian produk tertentu dari Telkomsel.

Related Post

Bonus pulsa ini akan terlihat dalam bentuk nominal Rupiah (seperti Rp15.000,00) dan dapat dimanfaatkan hanya untuk melakukan panggilan (telepon) seluler atau mengirim SMS ke nomor Telkomsel lainnya. Jadi tidak bisa untuk pembelian paket data (internet) atau yang lainnya.

Cara Menggunakan Monetary Telkomsel

Sebenarnya, nggak ada cara menggunakan monetary balance Telkomsel secara khusus. Pulsa akan otomatis terpakai ketika kamu bertelepon atau berkirim SMS ke pengguna Telkomsel lain.

Pulsa Monetary Telkomsel akan otomatis terpakai ketika Anda telpon atau SMS ke sesama operator. Jika Anda memiliki Pulsa Monetary dan Pulsa Reguler, maka Pulsa Monetary yang akan dipakai terlebih dahulu. Baru Reguler akan terpotong ketika Pulsa Monetary Anda sudah habis.

Jika Anda telpon atau SMS ke lain operator, maka Pulsa Reguler Anda yang akan terpotong. Jadi pastikan Anda menggunakan bonus Pulsa Monetary ini hanya untuk SMS dan Telpon sesama ke operator saja.

Cara Cek Pulsa Monetary Telkomsel

Untuk mengetahui berapa nominal Pulsa Monetary Telkomsel yang Anda miliki, Anda bisa menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Agar lebih jelas, berikut penjelasan tentang Monetary Telkomsel selengkapnya.

Nah, itulah informasi seputar Monetary Telkomsel. Penjelasan mengenai pulsa monetary Telkomsel, termasuk pengertian, fungsi, serta cara penggunaannya. Dengan adanya bonus pulsa ini, para pelanggan Telkomsel jadi lebih terbantu untuk menghemat pengeluaran pulsa mereka.

Roisul Umam

Recent Posts

Cara Mudah Top Up TikTok Cash

Bhataramedia.com - Belakangan, ada aplikasi yang banyak digunakan khususnya bagi pencari pundi – pundi uang,…

7 jam ago

Beberapa Filter Instagram Yang Viral di TikTok

Bhataramedia.com - Ada kabar terbaru mengenai TikTok, yakni menggunakan filter Instagram pada konten Tiktok. Bagi…

2 hari ago

Ini Alasan TikTok Lebih Unggul Dari Instagram

Bhataramedia.com - Belakangan ini semakin banyak orang – orang yang mulai mencoba terjun ke dunia…

3 hari ago

Aplikasi Nonton Film Terbaik 2021

Bhataramedia.com - Aplikasi Nonton Film Terbaik 2021 - Menonton film adalah salah satu solusi terbaik…

4 hari ago

Cara Berhenti Berlangganan Layanan Pada Iphone dan Ipad

Bhataramedia.com - Adanya fitur berlangganan pada layanan yang ada untuk setiap smartphone, membuat penggunanya terkadang…

5 hari ago

Kelebihan Aplikasi BiP, Alternatif WhatsApp

Bhataramedia.com - Kelebihan Aplikasi BiP, Alternatif WhatsApp - Satu lagi aplikasi yang bisa menjadi alternatif…

6 hari ago