Cara Main RP di Telegram Buat Pemula

Cara Main RP di Telegram Buat Pemula

Bhataramedia.com – Cara Main RP di Telegram Buat Pemula – Istilah di aplikasi Telegram banyak sekali salah satunya adalah Rp di telegram. Namun pada pembahasan ini tidak hanya menjelaskan artinya, melainkan bagaimana cara main roleplay di telegram.

Apliksai Telegram sendiri bisa dibilang merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang cukup banyak memiliki fitur. Termasuk juga fitur kemudahan MENONTON DRAKOR DI TELEGRAM yang belakangan ini cukup ramai di perbincangkan para penggila Drama Korea.

RP di Telegram Artinya Adalah

Dari beberapa sumber video channel youtube bahwa RP di Telegram adalah “Role Player” atau dalam bahasa indonesianya “Pemain Peran“. Role Play ini digunakan untuk menambah teman dengan bantuan channel Telegram yang akunnya bernama RolePlay Promote.

Jadi anda jika baru membuat akun namun ingin menambah teman di akun Telegram anda harus pinter dalam bermain Role Play atau main RP di telegram. Tapi memang bagi yang tidak mengerti karena pemula bermain RP di telegram bisa bikin puyeng kepala, masalahnya agak ribet dan susah.

Cara Main RP di Telegram Buat Pemula

Berikut ini adalah panduan cara main RP Telegram bagi pemula untuk bisa lebih mempermudah permaian kalian.

  1. Pertama membuat akun telegram terlebih dahulu dengan menggunakan nomor hp yang aktif.
  2. Setelah memiliki akun, berikutnya login dengan akun tersebut. Setelah itu klik kolom pencarian. Ketikkan kata pencarian Role, lalu akan muncul banyak channel role. Seperti Panduan Roleplay, Role Bot, Roleplay LPM, RolePlay Menfess, RolePlay Promote, Stiker RP, dan lainnya.
  3. Kemudian pilih RolePlay Promote dan klik bergabung. Setelah itu tinggal ikuti semua petunjuk dari RP tersebut.
  4. Apabila ada yang tertarik maka kalian akan mendapatkan kiriman Fambest, lalu kalian jawab dengan pilih opsi Need. Nah, jika masih bingung tentang bagaimana cara dan aturan main RP di telegram, maka bisa coba bergabung di channel Panduan RolePlay. Di channel tersebut kalian bisa mencari info tentang seperti apa cara panduan bagi pemula yang ingin bermain RP via telegram.

Begitulah cara main Role Player di telegram. Silahkan anda ikuti step by step yang sudah kami lakukan untuk melakukan RP.

You May Also Like