Cek Garansi Xiaomi Untuk Mengetahui Garansi Resmi Xiaomi

Bhataramedia.com – Cek Garansi Xiaomi Untuk Mengetahui Garansi Resmi Xiaomi – Jika anda adalah pengguna Xiaomi tentunya anda terpikirkan atau ingin mengetahui apakah hp android anda tersebut memiliki garansi resmi atau tidak bukan?

Xiaomi dikenal menawarkan perangkat dengan harga lebih miring dibandingkan dengan produk kompetitor. Karenanya, peminatnya tinggi. Ini menjadi celah untuk penjualan barang gelap atau black market (BM).

Oleh karena itu, saat anda akan membeli Xiaomi tentunya anda tidak mau salah beli, apalagi dalam urusan garansi, karena ini sangatlah penting jika smartphone yang sudah anda beli rusak atau mengalami masalah di kemudian hari.

Ada dua jenis smartphone Xiaomi yang dipasarkan di Indonesia. Yang pertama adalah garansi resmi dan yang kedua adalah garansi distributor. Untuk smartphone garansi resmi akan mendapatkan layanan purna jual dari Xiaomi Indonesia.

Related Post

Smartphone Xiaomi yang beredar di Indonesia tidak sepenuhnya bergaransi resmi. Kita harus tahu dengan benar apakah handphone yang kita beli merupakan garansi resmi atau tidak.

Cek Garansi Xiaomi Untuk Mengetahui Garansi Resmi Xiaomi

Cara yang bisa anda lakukan untuk mengetahui garansi resminya adalah dengan menggunakan IMEI.

  1. Sebagai contoh kami akan memberikan tutorial cara mengecek garansi Xiaomi dengan nomor IMEI 862115035436602.
  2. Buka situs buy.mi.com/id/registration melalui browser yang ada di smartphone, laptop, komputer, maupun perangkat lainnya.
  3. Kemudian masukan nomor IMEI pada kolom yang tersedia lalu klik Langkah Selanjutnya.
  4. Setelah itu anda akan melihat tentang ponsel smartphone Xiaomi anda.
  5. Selesai. Sangat mudah bukan?

Kemudian jika anda tidak tahu bagaimana cara mengecek IMEI smartphone anda, anda bisa membaca tutorial yang sudah kami share sebelumnya di sini:

  • https://bhataramedia.com/13860/cara-cek-imei-hp-resmi-atau-tidak/

Akhir Kata

Dengan anda mengecek keaslian dan garansi resmi atau tidaknya hp smartphone Xiaomi anda, anda tidak akan khawatir lagi jika smartphone anda tersebut mengalami masalah dikemudian hari karna anda bisa mengklaimnya.

Roisul Umam

Recent Posts

Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Xiaomi

Bhataramedia.com – Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Xiaomi – Tidak hanya foto, video, atau konten lainnya,…

1 hari ago

Cara Memunculkan dan Menghilangkan Notifikasi Aplikasi Whatsapp

Bhataramedia.com - Cara Memunculkan dan Menghilangkan Notifikasi Aplikasi Whatsapp. Tentunya kamu tahu bahwa pada aplikasi…

5 hari ago

Beberapa Fitur Rahasia Gmail yang Jarang Diketahui

Bhataramedia.com - Seiring bertambahnya waktu, teknologi canggih yang adapun semakin memperbaharui segala sistem dan fitur…

6 hari ago

Cara Menggunakan Monetary Telkomsel

Bhataramedia.com – Cara Menggunakan Monetary Telkomsel – Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah fungsi Monetary yang ada di…

1 minggu ago

Cara Pembuatan SIM Online

Bhataramedia.com - Dalam berkendara, kita membutuhkan Surat Izin Mengemudi atau yang sering kita dengar dengan…

1 minggu ago

Cara Membuat Beberapa Foto Menjadi Instagram Grid

Bhataramedia.com - Semakin kesini, nampaknya pengguna Instagram semakin memperlihatkan dan menunjukkan kebolehan mereka dalam membuat…

1 minggu ago