Cara Nonton Film di Telegram Android

Bhataramedia.com – Cara Nonton Film di Telegram Android – Bagi anda pencinta film tentunya anda mempunyai banyak cara agar anda bisa menonton film kesayangan anda secara gratis bukan?

Cara menonton film banyak hal yang bisa anda lakukan, misalnya menonton pada aplikasi streaming film atau situs penyedia film gratis. Namun terkadang situs atau aplikasi film tersebut mempunyai banyak iklan yang mengganggu anda saat anda sedang asyik menonton.

Nonton film di telegram bisa menjadi alternatif. Cara nonton film lewat aplikasi pesan instan ini pun terbilang mudah, bahkan gratis dan tanpa iklan. Lalu bagaimana caranya?

Cara Nonton Film di Telegram Android

Telegram merupakan salah satu aplikasi untuk bertukar pesan antar pengguna yang begitu familiar. Selain keamanan terjamin, juga sangat mudah untuk berbagai keperluan komunikasi. Begini cara nonton film menggunakan Telegram:

Related Post
  1. Download Telegram di PlayStore atau AppStore. Jika belum memiliki akun Telegram, lakukan pendaftaran menggunakan nomor telepon.
  2. Ketika sudah masuk ke tampilan utama Telegram, pilih ikon Search di bagian atas.
  3. Cari channel untuk nonton film atau serial. Misalnya Anda sedang mencari drama atau film Korea, Anda bisa memasukkan keyword “k_lovers” hingga muncul di hasil pencarian.
  4. Masuk ke channel Telegram drakor/film yang diinginkan.
  5. Ketuk ikon tiga titik > Search untuk mencari drama Korea yang hendak ditonton.
  6. Hasil pencarian akan ditampilkan dan Anda tinggal bergabung ke channel khusus drakor yang akan ditonton dengan klik link yang tersedia.
  7. Untuk mengunduh film atau serial, Anda hanya perlu klik ikon tiga titik > Save to gallery.
  8. Misalnya ketika mau menonton film Indonesia, maka ketiklah pada kolom tersebut hingga tampil berbagai pilihan.

Kelebihan Nonton Lewat Telegram

Selain sangat mudah dan tidak ribet, bahkan tanpa iklan, aplikasi ini memberikan kenyamanan saat menonton tanpa harus takut tersendat lantaran internet lelet.

Kapasitas masing-masing video pun akan terlihat jelas saat akan mendownloadnya, sehingga bisa memperkirakan terlebih dahulu data internet yang akan terpakai.

Sebenarnya hampir sama antara cara nonton film di telegram maupun melalui browser untuk penggunaan datanya. Tapi untuk yang satu ini terbilang sangat gampang.

Panduan ini untuk informasi.

Roisul Umam

Recent Posts

Cara Memunculkan dan Menghilangkan Notifikasi Aplikasi Whatsapp

Bhataramedia.com - Cara Memunculkan dan Menghilangkan Notifikasi Aplikasi Whatsapp. Tentunya kamu tahu bahwa pada aplikasi…

21 jam ago

Beberapa Fitur Rahasia Gmail yang Jarang Diketahui

Bhataramedia.com - Seiring bertambahnya waktu, teknologi canggih yang adapun semakin memperbaharui segala sistem dan fitur…

2 hari ago

Cara Menggunakan Monetary Telkomsel

Bhataramedia.com – Cara Menggunakan Monetary Telkomsel – Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah fungsi Monetary yang ada di…

4 hari ago

Cara Pembuatan SIM Online

Bhataramedia.com - Dalam berkendara, kita membutuhkan Surat Izin Mengemudi atau yang sering kita dengar dengan…

4 hari ago

Cara Membuat Beberapa Foto Menjadi Instagram Grid

Bhataramedia.com - Semakin kesini, nampaknya pengguna Instagram semakin memperlihatkan dan menunjukkan kebolehan mereka dalam membuat…

5 hari ago

Arti Lagu Shuba Shuba Tiktok dan Liriknya

Bhataramedia.com – Arti Lagu Shuba Shuba Tiktok dan Liriknya – Sebagai salah satu aplikasi video…

5 hari ago