Cara Menggunakan Kuota VideoMax

Cara Menggunakan Kuota Videomax

Bhataramedia.com – Paket VideoMax memiliki kegunaan untuk menonton film di berbagai aplikasi yang telah ditentukan oleh Telkomsel. Namun tidak semua orang tahu cara menggunakannya. Hal ini tentunya terjadi karena sebuah kesalahan. Artikel ini akan membahas tentang Cara Menggunakan Kuota Videomax.

Berbagai layanan di bawah Telkomsel saat ini bisa memakai kuota VideoMax untuk menikmati berbagai layanan konten video, mulai dari HOOQ, Maxstream dan VIU untuk menonton film dan drama Korea terbaru.

Dengan paket kuota VideoMax ini, anda bisa nonton di mana pun dan kapan pun melalui smartphone. Kuota Videomax bisa digunakan oleh pengguna prabayar maupun pascabayar Telkomsel.

Cara Menggunakan Kuota VideoMax Telkomsel

VideoMax merupakan paket internet Telkomsel yang khusus digunakan untuk nonton berbagai konten video. Mulai dari aplikasi CATCHPLAY, HOOQ, VIU, Nickelodeon Play, Supersoccer TV dan Tribe.

Dengan begini pun anda bisa dengan mudah nonton film kapanpun dan di manapun. Kuota VideoMax dapat digunakan baik pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel.

Apakah Kuota Akan Tersedot Saat Menonton?

Pada dasarnya Tidak, karena saat anda mempunyai kuota VideoMax maka kuota yang diambil saat anda menonton di beberapa aplikasi dengan konten video tersebut adalah kuota VideoMAX tersebut.

Kecuali jika kuota VideoMax anda sudah habis tentunya secara otomatis system akan mengambil kuota reguler anda yang tersisa.

Kapan Harus Membeli Kuota VideoMax?

Kuota VideoMax ini bisa anda beli kapan saja pada aplikasi MyTelkomsel. Buat anda yang gemar menonton darama korea dan film-film lainnya pada aplikasi streaming video tersebut sebaiknya anda membeli kuota VideoMax ini.

Apalgi di tengah musim pandemi seperti ini tentunya anda sangat banyak menghabiskan waktu anda di rumah saja. Dengan membeli kuota VideoMax dan menonton film-film kesayangan anda tentunya ini akan lebih mengurangi rasa jenuh anda.

Demikianlah artikel mengenai VideoMax semoga bermanfaat bagi anda.

You May Also Like