Cara Cari Teman di Facebook Menggunakan Nomor HP

Cari Teman di Facebook Menggunakan Nomor HP

Pada postingan kali ini bhataramedia.com akan memberikan sebuah Cara Cari Teman di Facebook Menggunakan Nomor HP. Yuk ikuti langkah – langkah dan caranya di bawah ini.

Facebook adalah salah satu aplikasi terpopuler yang memiliki banyak fitur bermanfaat. Khususnya untuk mencari dan mendapatkan teman baru dari berbagai belahan dunia. Dengan luas dan berbagai negara yang terhubung menggunakan Facebook sehingga tak aneh lagi jika facebook masih menjadi aplikasi media sosial terpopuler dengan milyaran pengguna.

Selain bisa menjadi tempat untuk berbagi cerita berupa status, postingan foto, video dan lainnya. Aplikasi Facebook memungkinkan kita mencari teman baru maupun teman lama yang tidak lagi berkomunikasi dengan kita. Dalam waktu yang lama dan tidak memiliki kontak yang baru.

Kamu bisa dengan mudah menambahkan teman baru pada daftar teman kamu di Facebook dengan terlebih dahulu mengirim atau menerima undangan pertemanan orang lain. Dan ketika kamu sudah berstatus berteman, maka kamu bisa mengirim dan menerima pesan kepada orang tadi.

Cari Teman di Facebook Menggunakan Nomor HP

Untuk mencari teman lama yang kamu pun tidak tahu akun facebooknya bisa dengan mudah kamu lakukan. Hanya dengan menggunakan nomor telepon yang ada dikontak handphone kamu. Seperti trik berikut ini yang bisa kamu coba untuk menemukan teman kamu di facebook hanya menggunakan nomor teleponnya.

  • Terlebih dahulu, kamu harus memiliki nomor telepon orang yang ingin kamu cari akun facebooknya.
  • Jika sudah, kamu bisa langsung membuka aplikasi Facebook kamu dan kamu logout akun Facebook kamu.
  • Setelah logout kamu tinggal klik pada “Cari Akun Anda” dan ketikkan nomor HP teman kamu dan klik “Temukan Akun Anda” ini untuk melihat nama profilnya dan foto profilnya.Cara Cari Teman di Facebook Menggunakan Nomor HP
  • Setelah kamu sudah tahu nama profil dan foto profilnya kamu tinggal login ke akun facebook kamu dan cari pada pencarian facebook.Cari teman FB menggunakan Nomor HP

Itulah sedikit trik yang bisa kamu coba untuk mencari teman di facebook hanya menggunakan nomor HP. Namun, mungkin ada beberapa teman yang tidak akan kamu temukan di Facebook meskipun mencarinya menggunakan nomor HP. Karena mereka tidak menggunakan facebook ataupun tidak mencantumkan nomor HP pada akun facebooknya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

You May Also Like