Cara Nonton Netflix di Smartphone Android

nonton netflix android

Netflix merupakan layanan streaming yang berkembang pesat penggunaannya dalam beberapa tahun terakhir. Hal itu dikarenakan layanan ini bisa digunakan di berbagai perangkat seperti Komputer dan smartphone.

Di negara Indonesia beberapa penyedia internet provider memblokir layanan Netflix yang banyak di gemari ini, salah satunya provider yang paling banyak digunakan  oleh pengguna internet yaitu Indihome atau ISP Telkom.

Sebagai user tentunya kamu akan kecewa dengan dibatasinya akses ke layanan Netflix apalagi sampai tidak dapat diakses sama sekali.

Disini admin akan membahas bagaimana Cara Nonton Netflix di Smartphone Android. Simak Tutorialnya.

Nonton Netflix di Smartphone Android

Langkah pertama adalah Install aplikasi Netflix di Playstore.

Setelah aplikasi diinstall kamu tidak akan langsung bisa membuka aplikasi tersebut, akan muncul pesan error seperti gambar dibawah ini.

nonton netflix android

Untuk mengatasi hal ini kamu harus menginstall aplikasi Wireguard yang dapat kamu download di Playstore.

Netflix Android

Untuk mendapatkan akun Wireguard silahkan buat akunnya secara gratis di website Fastssh.

Masuk ke website fastssh.com melalui browser smartphone kamu, kemudian pilih menu WIREGUARD dan cari server yang belum penuh sebagai contoh admin menggunakan “Wireguard Netflix/Torrent”.

Netflix di Android

Isilah kolom username dan pasword sesuai keinginan kamu.

nonton netflix android

Tanda akun sukses dibuat seperti gambar dibawah ini, dan tekan tombol “Download” untuk mendapatkan Config akun yang kamu buat tadi. Config inilah yang akan kamu gunakan ke aplikasi Wireguard.

nonton netflix android

Langkah selanjutnya bukalah aplikasi Wireguard yang telah kamu download di playstore dan pilih menu “Create from file or archive“.

nonton netflix android

Carilah file Config yang sudah kamu download saat membuat akun Wireguard, klik “OK“.

nonton netflix android

Langkah selanjutnya kamu aktifkan server dengan cara geser ke kanan tombol bulat dan tunggu tombol tersebut menjadi warna biru.

nonton netflix android

Langkah terakhir buka aplikasi Netflix dan kamu sudah bisa menggunakan aplikasi Netflix di smartphone yang kamu miliki.

nonton netflix android

Sangat mudah bukan. Jadi silahkan kamu coba ikuti Cara Nonton Netflix di Smartphone Android ini agar kamu bisa nonton Netflix pada perangkat android yang kamu gunakan.

You May Also Like