Cara Menggunakan Wallpaper iOS 12 Di Semua Smartphone Android dan iPhone

Diposting pada

Pada acara WWDC 2018 kemarin, Apple sudah secara resmi mengumumkan dan memperkenalkan versi terbaru dari iOS yakni iOS 12. Saat artikel ini diterbitkan, iOS 12 secara resmi telah dirilis untuk versi Beta dan akan dirilis dalam versi stabil secra umum pada beberapa bulan kedepan.

Ada berbagai perubahan dan fitur yang baru di iOS 12 ini, dan salah satu perubahan itu adalah wallpaper atau gambar latar belakang yang digunakan. Pada umum yang kita tahu iOS 11 terdahulu menggunakan wallpaper bernuansa garis pasir pantai berwarna hijau dan cokelat. Namun pada iOS 12 Apple memilih untuk menggunakan nuansa abstrak berwarna merah, biru dan toska.

Gambar wallpaper ini cukup mengesankan dan mungkin tidak asing lagi untuk pengguna iPhone X yang terdahulu memiliki kesan look yang hampir sama dengan wallpaper iOS 12 tersebut. Hebatnya lagi wallpaper ini dapat digunakan di semua smartphone, meskipun itu secara resmi tidak didukung.

Tidak ada penjelasan rinci mengenai hak cipta dari gambar latar belakang tersebut, namun gambar ini cukup bagus untuk digunakan di beberapa smartphone. Wallpaper ini dapat Anda download secara gratis dengan mengetuk gambar dibawah ini:

Ketuk Gambar Untuk Download

Gambar tersebut memiliki resolusi penuh yang dapat diterapkan dihampir sebagain besar perangkat gadget yang ada saat ini. Terlebih untuk perangkat dukungan Apple seperti iPhone dan iPad. Apabila tautan unduhan gambar diatas tidak merespon, Anda bisa mencoba mendownload melalui tautan dibawah ini:

  • https://woiden.com/go/8hCFgD

Setelah Anda mendapatkan gambar latar belakang tersebut, Anda selebihnya dapat menerapkan gambar sebagai gambar latar belakangan. Bahkan Anda dapat menerapkan gambar tersebut di perangkat Non-Apple seperti Android sekalipun.