Cara Membuat Tulisan Berwarna Di WhatsApp dan Instagram

Diposting pada

Mungkin Anda pernah melihat beberapa akun pengguna di sosial media instagram atau mungkin chat whatsapp yang dimana mereka menuliskan komentar atau pesan dengan tulisan berwarna. Terlihat memang cukup menarik, terlebih jika itu merupakan kata-kata yang benar-benar tertarik untuk Anda baca.

Sayangnya tidak semua perangkat mendukung penerapan ini secara bawaan, sebab Anda harus menggunakan aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menuliskan tulisan berwarna dengan di komentar instagram akun orang lain, atau di kolom chat whatsapp Anda. Aplikasi ini bernama Stylish Text yang bisa Anda unduh secara gratis ataupun berbayar untuk tiap versi yang berbeda.

Aplikasi ini memiliki beberapa fungsi selayaknya text generator lainnya, namun output text yang dihasilkan sebagian besar mendukung untuk perangkat mobile seperti Android dan iOS. Sehingga ini akan membuat text akan semakin lebih menarik, terlebih ketika dituliskan di timeline sosial media ataupun pesan percakapan di whatsapp atau line Anda. Untuk penggunaan aplikasinya seperti yang dijelaskan dibawah ini:

Cara Membuat Text Berwarna Biru di Instagram dan WhatsApp

Seperti yang dijelaskan di paragraf pertama diatas, dimana Anda membutuhkan aplikasi ketiga yang memungkinkan Anda untuk membuat text generator berwarna. Aplikasi ini adalha Stylish Text yang bisa Anda download secara gratis melalui tautan dibawah ini:

  • https://woiden.com/go/QjGKLU

Setelah Anda mengunduh filenya, Anda hanya perlu menginstallnya di perangkat smartphone Android Anda. Namun sebelumnya Anda harus mengaktifkan sumber tidak dikenal dari setelan smartphone Android Anda untuk memungkinkan file apk dapat terinstall diluar google play store. Caranya arahkan ke “Settings” -> “Security” -> “Unknown Resource”.

Jika Anda mengalami masalah ketika menginstall aplikasi ini, maka Anda juga bisa mengunduh file ini melalui google play store untuk versi gratis melalui tautan dibawah ini:

  • https://play.google.com/store/apps/details?id=com.theruralguys.stylishtext&hl=in

Setelah aplikasi terinstall, Anda mugkin akan dihadapkan pada tampilan pesan informasi diawal ketika baru pertama kali membuka aplikasi. Cukup ikuti layar hingga akhir. Namun jika Anda tidak dialihkan ke layar generator textnya, maka tutup aplikasinya dan jalankan kembali seperti biasanya.

Pada jendela generator text, Anda hanya perlu mengetikan tulisan atau text yang ingin Anda output jadi text berwarna. Kemudian menyalin text yang dihasilkan ke kolom chat whatsapp atau di komentar atau feed instagram Anda. Text berwarna berada pada bagian pilihan pertama, pilihan text selanjutnya bisa Anda variasikan dengan beberapa pilihan yang tersedia.