Cara Membuat Banyak Akun Instagram Di Perangkat Yang Sama

Diposting pada

Seperti yang kita tahu bahwa salah satu platform berbagi foto dan video ternama adalah Instagram. Netizen mana yang tidak kenal dengan social media ini. Mulai dari anak sekolah dasar hingga dewasa, selama mereka paham internet, kemungkinan ia memiliki sebuah akun instagram. Tidak hanya satu, mungkin beberapa orang malahan memiliki lebih dari satu akun.

Pada dasarnya satu perangkat instagram itu bermalah untuk Anda menggunakan lebih dari satu akun. Namun untuk registrasi akun, setiap perangkat hanya akan dibatasi 2 hingga 3 akun saja. Sehingga ini bisa meminimalisir jumlah akun tidak terpakai.

Lalu bagaimana jika smartphone Anda sudah dibatasi untuk membuat akun lagi?

Setiap batasan, pasti ada alasan dan pembatasnya. Maka dari itu pembatasnya itulah yang kita hilangkan untuk tetap dapat membuat beberapa akun instagram lagi di perangkat yang sama. NamunĀ  perlu Anda ketahui bahwa cara ini terbilang illegal, sehingga resiko mungkin saja ada.

Persyaratan

Penerapan ini hanya dikhususkan pada perangkat dengan operating system Android versi apapun. Selain itu smartphone Anda harus sudah melakukan rooting. Jika belum, silahkan menyimak penerapan dibawah ini:

Cara Registrasi Akun Instagram Lebih Dari 2 Kali

Fungsi yang membuat perangkat Anda dibatasi oleh aktivitas tidak wajar, dalam hal ini membuat akun instagram lebih dari yang ditetapkan, disebut dengan ID Device.

Fungsional ID Device diibaratkan sebagai Alamat IP atau No Polisi pada kendaraan selain build number untuk identitas perangkat. Tentu ini pula yang membuat perangkat Anda dapat terlacak ketika telah membuat akun di instagram.

Nah, caranya untuk mengakali ID Device. Anda cukup menggangti ID perangkat Anda dengan yang lainnya. Anda bisa menggunakan aplikasi ID Device Changer untuk mengubah id perangkat Android Anda. Aplikasi ini dapat Anda unduh melalui tautan berikut ini:

  • https://play.google.com/store/apps/details?id=com.VTechno.androididchanger&hl=en

Aplikasi ini dapat Anda unduh dan install secara gratis dengan penggunaan yang sangat mudah. Anda cukup mengedit ID Device Anda atau membiarkan aplikasi memberikan id secar acak dari layar utama aplikasi Device ID Changer ini.

Jika Anda bingung dengan langkah penggunaanya, silahkan menyimak artikel woiden berikut ini yang menjelaskan lebih detail cara mengganti ID Device Android:

Kesimpulan

Mungkin itu saja yang dapat disampaikan pada artikel ini. Selebihnya, jika ada yang ingin ditanyakan atau mungkin ada masukan mengenai artikel yang dibahas kali ini. Silahkan tinggalkan melalui kolom komentar dibawah.