Asus Zenfone 4, 5, 6 Segera Mendapat Update Android 5.0 Lollipop

Asus Zenfone 4

Bhataramedia.com – Asus telah menjanjikan update Android 4.4.2 KitKat untuk jajaran Zenfone series termasuk seri low-end sekalipun seperti Zenfone 4. Dan ternyata sesuai janji akhirnya Asus pun menepatinya dengan memberikan update Android 4.4.2 KitKat pada semua jajaran Zenfone series. Namun setelah itu belum diketahui lagi apakah Asus akan memberikan lagi update sistem operasi atau malah tidak.

Nah baru-baru ini ada informasi bocoran mengenai update Android 5.0 Lollipop untuk jajaran Asus Zenfone series hingga perangkat seperti PadFone. Informasi tersebut baru saja dibocorkan oleh situs sogi.com.tw yang mencantumkan bahwa semua jajaran Zenfone akan mendapat update Android 5.0 Lollipop pada bulan Aprril 2015 mendatang.

Tentunya informasi ini sangat mengembirakan sekali, mengingat smartphone low-end saja mendapatkan update seperti halnya Motorola Moto E. Sayangnya informasi bocoran ini belum dikonfirmasi oleh Asus. Artinya bisa saja bocoran tersebut tidak akurat dan Asus sendiri pun belum mengumumkan rencananya untuk memberikan update Android 5.0 Lollipop tersebut, apalagi pada hampir semua jajaran Zenfone series.

Kalaupun benar semoga saja Asus membawa antarmuka terbaru yang lebih fresh dibanding Android 4.4.2 KitKat. Mengingat Zen UI yang dibawanya masih sama dengan versi Android 4.3 Jelly Bean. Selain itu juga memang terbilang telat dibandingkan vendor lain seperti HTC, Samsung, Sony dan Motorola yang kabarnya awal tahun 2015 update tersebut akan segera meluncur untuk flagship andalan mereka.

You May Also Like