Samsung Galaxy A7 Dengan Layar 5.5 Inch dan Processor 64-bit

Samsung Galaxy A7

Bhataramedia.com – Samsung Galaxy A7 baru-baru ini menampakkan diri dan Galaxy A7 merupakan kelas atas dari seri A lainnya seperti Galaxy A5 dan Galaxy A3. Selain akan menggunakan processor 64-bit besutan Qualcomm, Samsung Galaxy A7 juga mengusung desain elegan berkat bahan metal teruatama frame di tiap sisi-sisinya.

Dengan begini Samsung Galaxy A7 juga akan menjadi yang lebih premium diantara Galaxy Style LTE dan Galaxy Grand Prime sekalipun. Kabarnya ukuran layar Samsung Galaxy A7 akan berukuran 5.5 inci dengan resolusi full HD 1920×1080 piksel dan menggunakan jenis Super AMOLED. Bisa dilihat ukuran hingga resolusinya saja lebih baik dari Galaxy A5, Galaxy A3, Galaxy Style LTE hingga Galaxy Grand Prime.

Menariknya di sektor hardware akan mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 410 Quad-Core 1.5 Ghz dibarengi GPU Adreno 306 dan RAM sebesar 1.5 GB. Padahal secara default, processor Snapdragon 410 hanya membawa kecepatan 1.2 Ghz, namun entah bagaimana bisa diracik lagi menjadi lebih cepat. Dengan beginipun HTC Desire 820 juga kalah telak dengan Samsung Galaxy A7.

Untuk sistem operasi akan mengandalkan Android 4.4.4 KitKat, sayang detail kamera, baterai, internal memori dan lain sebagainya masih menjadi misteri. Namun untuk harga kabarnya akan dibanderol dengan kisaran USD 450-500 atau sekitar Rp 5-6 jutaan. Sayangnya juga belum ada informasi kapan meluncur di pasaran secara luas.

You May Also Like