Xolo One, Smartphone Rp 1.2 Jutaan Dengan Sistem Operasi Android 5.0 Lollipop

Xolo One

Bhataramedia.com – Baru-baru ini Xolo meluncurkan smartphone terbaru yang membawa sistem operasi Android 5.0 Lollipop yakni Xolo One. Kabarnya Xolo One akan terus mendapatkan update sistem terbaru layaknya smartphone Nexus. Sehingga Xolo One dinobatkan sebagai smartphone terjangkau yang paling up-to-date. Hebatnya lagi harga Xolo One lebih terjangkau dari Motorola Moto E yang juga akan mendapat update Android 5.0 Lollipop.

Bahkan dari segi kemampuan masih lebih mumpuni Xolo One, mengingat processor nya Quad-Core sedangkan Motorola Moto E masih Dual-Core. Seperti halnya Motorola Moto E, untuk sementara ini Xolo One masih menggunakan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat. Sayang tidak diketahui kapan tepatnya Xolo One mendapatkan update Android 5.0 Lollipop . Layarnya sendiri sedikit lebih besar dari Motorola Moto E, sayang resolusinya tidak sebesar Moto E.

Berukuran 4.5 inci dengan resolusi FWVGA 854×480 piksel kerapatan 218 ppi dan menggunakan jenis IPS. Di sektor hardware tidak diragukan lagi lebih mumpuni dari Motorola Moto E berkat processor MediaTek MT6582 Quad-Core 1.3 Ghz dibarengi GPU Mli-400MP2 dan RAM sebesar 1 GB. Dibekali juga internal memori sebesar 8 GB lengkap dengan slot microSD hingga 32 GB. Berbeda dengan Motorola Moto E yang hanya dibekali internal memori 4 GB.

Kameranya sebesar 5 megapiksel sensor BSI lengkap dengan fitur autofokus, HDR, LED Flash dan kamera depan VGA. Tidak lupa juga Xolo membenamkan fitur Dual SIM, dukungan koneksi 3G/HSDPA, port microUSB 2.0, GPS, Bluetooth 4.0 dan Wi-Fi b/g/n serta baterai sebesar 1700 mAH, sayang baterai Xolo One memang lebih kecil dari Motorola Moto E.

You May Also Like