Inilah Video Motorola Moto G Yang Memakai Android L

Motorola Moto G

Bhataramedia.com – Motorola Moto G kabarnya hanya akan mendapat update Android 4.4.4 KitKat sebagai update terakhirnya. Beda lagi dengan Motorola Moto G (2014) yang jelas-jelas dijanjikan mendapat update Android L. Selain itu juga Motorola Moto G (2014) belum ada di pasaran, namun yang paling aneh adalah salah satu penggunanya mendapat update tersebut.

Developer asal Meksiko tersebut memperlihatkan Motorola Moto G saat menggunakan sistem operasi Android L. Dalam video demo yang mereka upload di Yotube dengan durasi 6 menit tersebut, bisa dilihat developer tersebut berhasil melakukan porting Android L pada Motorola Moto G. Bisa dilihat tampilan Android L berubah cukup drastis dari yang sebelumnya memakai Android 4.4.4 KitKat.

Google telah mengembangkan antarmuka tersebut dengan UI yang lebih bagus, tidak lupa juga aplikasi-aplikasi seperti Gmail, Hangouts, Calendar dan dialer. Seperti yang kita ketahui Android L yang di demokan saat ini masih merupakan hasil porting pertama kali sehingga wajar saja bila ditemukan banyak bug. Padahal pihak Motorola tidak menjanjikan update Android L untuk smartphone sekelas middle-end yakni Moto G.

Selain itu juga sayangnya belum diketahui informasi lebih lanjut mengenai Android L tersebut. Bisa jadi Android L tersebut masih merupakan Android 4.4.2 KitKat, bahkan ada yang menyebutkan bahwa Android 4.4.2 KitKat yang berjalan pada Moto G tersebut palsu! Kabarnya Motorola Moto G tersebut merupakan custom ROM besutan Cyanogen 11. Sehingga agar terlihat sama persis, maka developer tersebut memakai Android L theme.

You May Also Like