Categories: Lifestyle

Ingin Aroma Parfum Tahan Lama? Coba Cara Ini

Bhataramedia.comIngin Aroma Parfum Tahan Lama? Coba Cara Ini Memiliki bau badan yang tidak sedap tentunya sangat mengganggu. Bukan hanya untuk diri kita sendiri begitu juga untuk orang lain yang berada dekat kita. Terlebih lagi saat berada dalam ruangan dengan jumlah orang yang cukup banyak, maka kita akan merasa tidak percaya diri.

Meskipun sudah memakai deodoran, terkadang masih saja tercium aroma yang tidak menyegarkan dari tubuh. Apalagi jika kita memiliki aktifitas yang padat dan menguras banyak tenaga. Sehingga deodoran yang kamu pakai pun tidak lagi ampuh menahan aroma yang tak sedap dari keringat kita.

Atasi Dengan Parfum

Jika sudah seperti itu, hal yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengantisipasi diri saat ingin bepergian yaitu dengan menggunakan parfum. Dan beberapa orang saat ini juga sudah menganggap parfum sebagai suatu kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan, karena parfum dapat memberikan energi positif, kepercayaan diri bahkan mampu menjadi daya tarik bagi orang lain.

Namun sayangnya, penggunaan parfum yang tidak tepat bisa mengurangi ketahanan aromanya pada tubuh kita. Sehingga aroma parfum menjadi tidak bertahan lama, dengan begitu kita pun menjadi tidak percaya diri dan kembali menggunakan parfum.

Cara Membuat Aroma Parfum Tahan Lama

Tentunya cara tersebut tidaklah efektif karena selain pemborosan, hal itu juga akan mengganggu orang sekitar saat kita melakukan penyemprotan. Kamu bisa menggunakan tips berikut sebagai cara alternatif untuk mengawetkan aroma parfum pada tubuh kamu agar lebih tahan lama. Berikut info selengkapnya:

Related Post

Mandi dan bersihkan badan terlebih dahulu

Untuk memaksimalkan aroma parfum pada tubuh kamu, ada baiknya kamu mandi dan membersihkan badan terlebih dahulu. Karena aroma parfuem akan lebih tahan lama jika menyerap dengan baik pada kulit yang segar serta pori – pori yang terbuka.

Gunakan moisturizer atau body lotion

Sesudah mandi dan mengeringkan tubuh, ada baiknya kamu menggunakan moisturizer atau body lotion sebagai pelembab sebelum menyemprotkan parfum. Tentunya hal ini bertujuan untuk membuat parfum lebih menempel pada kulit.

Semprotkan pada titik – titik nadi

Dengan menyemprotkan parfum pada bagian dalam pergelangan tangan, leher, belakang telinga dan titik – titik nadi lainnya, aroma parfum akan lebih mudah keluar dan menyebarkan wewangian.

Simpan pada tempat yang tepat

Tempat penyimpanan parfum juga tidak bisa kita abaikan. Karena parfum memiliki molekul – molekul yang dapat menguap saat berada pada paparan sinar matahari langsung. Sehingga aroma parfum pun tidak awet dan bahkan bisa menghilang.

Itulah beberapa tips yang bisa kamu terapkan untuk membuat aroma parfum lebih tahan lama. Jika kamu mengikuti tips tersebut dengan benar dan tepat, kamu akan terbebas dari bau badan yang tidak sedap. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Herianto Fitriadi

Recent Posts

Jelaskan Keadaan Insang Pada Udang – Udangan

Bhataramedia.com - Jelaskan Keadaan Insang Pada Udang – Udangan. Seperti yang kita tahu, setiap hewan…

7 jam ago

Cara Nonton Film di Telegram Android

Bhataramedia.com - Cara Nonton Film di Telegram Android - Bagi anda pencinta film tentunya anda…

9 jam ago

Paket Harga Langganan Zoom

Bhataramedia.com - Paket Harga Langganan Zoom. Indonesia saat ini masih berada tengah – tengah pandemi…

1 hari ago

Cara Membuat Chat WhatsApp Jadi Baca Selengkapnya

Bhataramedia.com - Cara Membuat Chat WhatsApp Jadi Baca Selengkapnya - Mungkin dari kalian sering melihat…

1 hari ago

Perlindungan Monumen Alam Dan Perlindungan Pemandangan Alam

Bhataramedia.com - Perlindungan Monumen Alam Dan Perlindungan Pemandangan Alam. Indonesia merupakan salah satu negara yang…

2 hari ago

Cara Mengeluarkan Peserta Zoom

Bhataramedia.com - Cara Mengeluarkan Peserta Zoom - Zoom merupakan aplikasi komunikasi dengan menggunakan video. Aplikasi…

3 hari ago