Technology

Rekomendasi Laptop Lenovo Terbaik di Tahun 2019

Jika berbicara tentang laptop, tentu merek Lenovo bisa dibilang populer. Merek ini tidak hanya memberikan pilihan laptop yang terjangkau tapi juga memenuhi beberapa niece kebutuhan yang tidak dapat ditemukan di laptop – laptop pasaran biasa.

Walau dari segi kualitas, laptop Lenovo sesuai dengan laptop lain, merek ini biasanya memberikan sesuatu yang unik dari segi fitur. Dalam artikel ini akan dibahas beberapa rekomendasi laptop Lenovo terbaik yang tentunya bisa jadi pilihan Anda untuk kebutuhan di tahun 2019 ini. Berikut adalah list produk tersebut:

Lenovo IdeaPad 320

Untuk laptop yang cocok untuk segala kebutuhan, IdeaPad 320. Laptop Lenovo yang satu ini mampu memberikan segala kemudahan untuk Anda, mulai dari harga, fitur, performance dan juga multi-media.

Laptop ini dilengkapi dengan quad-core AMD A12-9720P processor yang mampu mencapai 2,7GHz. Laptop ini juga memiliki 8GB DDR4 RAM dan 256GB SSD memory. IdeaPad 320 memiliki layar dengan ukuran 15,6 inci yang mampu menampilkan 1366×768 dengan rasio 16:9. Layar ini tentunya nyaman untuk bekerja, menikmati multi-media dan bahkan untuk gaming.

Lenovo Yoga 720

Laptop rekomendasi berikutnya adalah laptop 2 in 1, yaitu Lenovo Yoga 720. Laptop ini merupakan produk hybrid yang mampu memenuhi kebutuhan Anda untuk laptop dan juga tablet. Walaupun memiliki konsep hybrid, sisi tablet dan laptop dari produk ini tidak ada yang terasa kurang.

Untuk display, laptop ini memiliki ukuran 13,3 inci dan resolusi 1920×1080. Layar laptop ini bisa diputar 360 dreajad dan mudah dilipat dari berbagai posisi. Ukurannya juga ringan dan terasa mobile. Untuk performa, laptop ini dilengkapi dengan 7th-gen Core i5-7200U Intel processor, RAM 4GB DDR4, serta 128GB SSD memory.

Related Post

Lenovo ThinkPad X1 Carbon

Untuk Anda yang perlu performa maksimal di laptop layaknya menggunakan PC kuat, Anda bisa pilih ThinkPad X1 Carbon. Laptop yang satu ini memiliki desain tampilan layaknya Laptop IBM classic. Walau dari penampilan terlihat blocky dan biasa, power dari laptop ini tidak perlu ditanyakan lagi.

Lenovo ThinkPad X1 Carbon dilengkapi dengan 8th-gen Core i7-8650U Intel processor, 16GB RAM serta 512GB SSD memory. Semua itu tentu membuat segala proses penghitungan rumit untuk keperluan bisnis, membuat 3D model dan desain grafik menjadi lebih baik.

Lenovo Miix 320

Bagi Anda yang mencari laptop mini atau notebook, Anda tentu bisa mencoba Lenovo Miix 320. Laptop ini juga merupakan desain hybrid yang mampu digunakan sebagai laptop dengan keyboard yang bisa dilepas. Walaupun versi Lenovo Yoga lebih baik dari segi performa, Miix 320 lebih compact, mobile serta lebih terjangkau.

Di dalam Lenovo Miix 320 ini, Anda bisa temukan Intel Atom X5-Z8350 CPU, 4GB DDR3L RAM serta 64GB eMMC memory storage. Bagi Anda yang merasa memory laptop ini terlalu kecil bisa melakukan upgrade dengan menggunakan slot microSD untuk memory tambahan.

Lenovo Legion Y720

Nah, rekomendasi laptop Lenovo terakhir ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki laptop khusus gaming. Lenovo Legion Y720 ini tidak hanya memiliki performa yang kuat tapi desain yang menarik dan ergonomic untuk digunakan para pro gamer.

Dalam cassis yang keren dan kuat, Anda dapat menemukan CPU yang menggunakan Core i7-7700HQ Intel processor, 16GB DDR4 RAM, 256GB SSD dan 1TB HDD memory. Untuk menambah performa saat bermain game berat, laptop ini juga menggunakan NVIDIA’s GeForce GTX 1050Ti GPU dengan 4GB GDDR5 RAM sebagai GPU-nya.

Bagaimana? Sangat bervariasi bukan pilihan yang diberikan. Mudah – mudahan informasi ini dapat membantu Anda untuk memilih laptop di tahun 2019 ini.

octadhia arundati

Recent Posts

Beberapa Hal-hal yang Perlu Dipersiapkan sebelum Pasang Panel Surya

Bhataramedia.com - Bagi anda yang hendak memasang panelsurya, anda bisa membeli panel surya, rack, inverter,…

1 tahun ago

Beberapa Penyebab Tidak Bisa Bergabung Pada Grup Telegram

Bhataramedia.com - Artikel ini akan memberikan anda penjelasan tentang Beberapa Penyebab Tidak Bisa Bergabung Pada…

1 tahun ago

Mau Pasang Panel Surya? Ketahui Lebih Dahulu Mengenai PLTS

Bhataramedia.com - Sebelum memasang panel tenaga surya, alangkah baiknya untuk memperluas wawasan mengenai panel itu…

1 tahun ago

Cara Melihat Semua Unduhan Pada Telegram

Bhataramedia.com - Artikel ini akan memberikan anda panduan tentang bagaimana Cara Melihat Semua Unduhan Pada…

1 tahun ago

Promo Optimal untuk Oli Mobil Terbaik di Otoklix Plus Simprug

Bhataramedia.com - Bagi kendaraan bermotor oli mesin memiliki peran penting untuk menjaga stabilitas kondisi mesin.…

1 tahun ago

Cara Mengaktifkan Fitur Ghost Mode Instagram

Bhataramedia.com - Para pengguna instagram pastinya sudah tahu bahwa status pada Direct Message dan info…

1 tahun ago