Technology

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A60 Versi Mini Galaxy A8s

BHATARAMEDIA.COM – Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A60 Versi Mini Galaxy A8s Seperti diketahui apabila perusahaan Samsung menjadi salah satu pabrikan raksasa smartphone yang sangat terkenal di dunia dan menjadi perusahaan yang sangat up to date dalam merilis beberapa ponsel terbaru mereka untuk beberapa Series dan belum lama ini salah satu smartphone yang menjadi perbincangan netizen di media sosial setelah muncul beberapa bocorannya yaitu Samsung Galaxy A60 yang dipastikan akan menjadi versi Mini dari Samsung Galaxy A8S.

Samsung Galaxy A60 adalah versi lite dari Samsung Galaxy A8S yang belum lama ini sudah diperkenalkan ke publik dengan mengusung spesifikasi mumpuni dengan fitur unggulan yang tidak kalah dengan beberapa ponsel terbaru dari beberapa vendor yang dirilis secara global termasuk di Indonesia. Malahan melalui beberapa bocoran yang muncul nantinya smartphone Samsung Galaxy A60 akan menggunakan beberapa fitur unggulan yang akan menjadi nilai jual lebih bagi para penggunanya.

Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy A60

Seperti dikutip Twitter Max J salah seorang netizen yang mempunyai akun Samsung News memberitahukan apabila dalam waktu dekat ini perusahaan Samsung akan merilis ponsel terbaru mereka untuk versi lite dari Galaxy A8s yaitu smartphone Samsung Galaxy A60.

Melalui postingan tersebut netizen ini mengklaim apabila nantinya ponsel Galaxy A60 akan hadir pada bulan april 2019 yang akan datang dengan mengusung spesifikasi yang sedikit lebih rendah dibandingkan Samsung Galaxy A8S walaupun untuk spesifikasi lengkapnya memang sampai saat ini masih belum diketahui dikarenakan ponsel ini masih dalam tahap persiapan untuk dibuat.

Walaupun begitu dari berbagai keterangan yang kami peroleh terutama melalui Akun tersebut, apabila smartphone Samsung Galaxy 60 untuk sektor kamera akan menggunakan kamera di dalam layar seperti yang sudah digunakan pada Galaxy A8S sehingga smartphone ini pun dipastikan akan mumpuni dan kekinian.

Dari beberapa laporan yang lain, apabila smartphone ini dipastikan akan hadir dan diperkenalkan dalam waktu dekat dan untuk penjualannya kemungkinan besar pada bulan april 2019 mendatang dengan menyusun beberapa fitur unggulan seperti menggunakan teknologi sensor sidik jari di dalam layar atau sensor fingerprint under display dan selanjutnya untuk yang paling tinggi memori yang digunakan pada ponsel ini yaitu menggunakan RAM 6gb sampai 8 GB dengan tempat penyimpanan mencapai 128 GB.

Related Post

Samsung Galaxy A60 kemungkinan besar untuk spesifikasinya tidak akan jauh berbeda dengan versi galaxy A8S walaupun dipastikan akan sedikit lebih ramping dengan harga jual lebih murah. Apabila memang sama maka kemungkinan besar smartphone ini nantinya akan menggunakan desain Infinity-o dengan luas layar sekitar 6 inci dan menggunakan layar full HD + atau berukuran 2340×1080 pixel dengan aspek rasio mencapai 19,5:9.

Selanjutnya banyak Harapan dari para pecinta pabrikan Samsung apabila nantinya Galaxy A60 akan menggunakan prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 710 dengan grafis adreno 616 yang dipadupadankan dengan memori RAM 6 GB atau 8 GB dan memori internal 128 GB dan slot micro SD mencapai 512gb.

Untuk sektor kamera jika melihat Galaxy A8s maka kemungkinan besar Samsung Galaxy A60 dipastikan mengusung tiga kamera utama dengan konfigurasi yang sangat mumpuni dan kamera selfie dengan resolusi 24 pixel yang ditempatkan di dalam layar.

Sistem operasi yang digunakan banyak harapan untuk kedatangan ponsel terbaru ini sudah mengusung OS Android 9 Pie dikarenakan untuk versi a8s mengusung OS Android Oreo 8.1.

Itulah penjelasan kami tentang salah satu bocoran ponsel terbaru dari pabrikan perusahaan Samsung yang siap diperkenalkan bernama Samsung Galaxy A60. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua dan tetap berkunjung ke website kami untuk mendapatkan informasi yang bermanfaat untuk anda semua.

ALHIDA MART

Recent Posts

Beberapa Hal-hal yang Perlu Dipersiapkan sebelum Pasang Panel Surya

Bhataramedia.com - Bagi anda yang hendak memasang panelsurya, anda bisa membeli panel surya, rack, inverter,…

1 tahun ago

Beberapa Penyebab Tidak Bisa Bergabung Pada Grup Telegram

Bhataramedia.com - Artikel ini akan memberikan anda penjelasan tentang Beberapa Penyebab Tidak Bisa Bergabung Pada…

1 tahun ago

Mau Pasang Panel Surya? Ketahui Lebih Dahulu Mengenai PLTS

Bhataramedia.com - Sebelum memasang panel tenaga surya, alangkah baiknya untuk memperluas wawasan mengenai panel itu…

1 tahun ago

Cara Melihat Semua Unduhan Pada Telegram

Bhataramedia.com - Artikel ini akan memberikan anda panduan tentang bagaimana Cara Melihat Semua Unduhan Pada…

1 tahun ago

Promo Optimal untuk Oli Mobil Terbaik di Otoklix Plus Simprug

Bhataramedia.com - Bagi kendaraan bermotor oli mesin memiliki peran penting untuk menjaga stabilitas kondisi mesin.…

1 tahun ago

Cara Mengaktifkan Fitur Ghost Mode Instagram

Bhataramedia.com - Para pengguna instagram pastinya sudah tahu bahwa status pada Direct Message dan info…

1 tahun ago